Cara Mudah Menarik Benda Bertuah Sendiri

Byningasmara

Cara Mudah Menarik Benda Bertuah Sendiri

ilmu supranaturalDalam ilmu supranatural kita mengenal istilah benda bertuah, benda pusaka atau batu mustika. Untuk bisa memilikinya, para praktisi supranatural biasanya tidak mendapatkannya dengan mudah. Meskipun ada beberapa orang pintar ‘spesial’ yang tidak perlu susah payah menariknya, karena terkadang benda bertuah tersebut datang sendiri kepada orang yang diinginkannya.

Nah, apabila Anda tertarik untuk belajar ilmu supranatural dan ingin memiliki kemampuan layaknya orang pintar yang bisa mendapatkan dan menarik benda bertuah, maka Anda bisa melakukannya. Hem..penasaran dengan caranya?

Tenang, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah cara sederhana untuk menarik benda bertuah. Mungkin Anda akan bertanya-tanya, “apa mungkin saya bisa melakukannya? Karena saya bukan paranormal dan tidak memiliki ilmu supranatural”.

Terlepas dari siapakah Anda, untuk mampu menarik benda bertuah bukan hal tersebut yang dibutuhkan. Melainkan, kepekaan batin dan keyakinan terhadap kemampuan diri sendiri. Tidak percaya? Perhatikan caranya dan praktekkan sendiri!

Tahapan Menarik Benda Bertuah

Benda bertuah yang bisa Anda dapatkan antara lain adalah keris, tombak, batu permata, batu akik, atau batu mulia dan lain-lain.  Benda bertuah tersebut dianggap memiliki daya magis yang mampu membantu terkabulnya hajat atau menjadi pagar gaib bagi seseorang yang menemukannya.

Oleh karena kandungan energinya itulah, banyak orang yang kemudian seolah berbondong-bondong berburu mendapatkannya. Mulai dari membayar mahar kepada seorang paranormal, membelinya dari kolektor hingga mencoba untuk menariknya sendiri.

Untuk bisa menarik benda bertuah, hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah lokasi atau keberadaan dari benda bertuah tersebut. Kita bisa melakukan penerawangan jarak jauh mengenai lokasinya. Tentu saja, hal ini dibutuhkan kepekaan batin yang tinggi.

ilmu supranaturalApabila sudah mantap mengenai lokasi keberadaan benda bertuah tersebut, lanjutkan dengan mengambil tanah yang ada di sekitarnya. Letakkan tanahnya di atas altar untuk kemudian dilakukan penerawangan kedua. Hal ini bertujuan untuk menangkap pusaka atau benda bertuah apa yang tersimpan di dalamnya.

Bagaimana bentuk dari hasil penerawangan tersebut? Setiap benda memiliki aura. Jadi, seseorang dengan kekuatan batin yang tinggi mampu menangkap aura dari benda yang ingin ditarik. Aura yang muncul pun akan menunjukkan sinyal apakah ia bisa ditarik atau tidak.

Setelah Anda yakin bahwa benda bertuah tersebut bisa ditarik, kami sarankan untuk memanggil orang pintar atau praktisi supranatural untuk membantu Anda. Karena ritual inti ini harus dilakukan dengan ilmu gebrak bumi dimana hanya dikuasai oleh segelintir orang saja. Namun, apabila Anda merasa yakin untuk menguasainya sendiri, maka kami tidak melarang Anda untuk menanganinya sendiri.

Selanjutnya, datangi lokasinya dengan membawa sesaji yang terdiri atas air minum berupa putih tawar, putih manis, kopi pahit, kopi manis beserta dengan minyak wangi seperti, minyak Hajar Aswad, Zafaron, atau candu.

Sesaji ini ditujukan kepada makhluk halus yang selama ini menyelubungi benda bertuah tersebut. Apabila diijinkan oleh penunggunya, maka benda bertuah bisa datang melalui 2 cara. Yakni, makhluk halus akan memberi tahu dimana tanah bisa digali dan diambil sendiri. Atau, makhluk penunggunya akan mewujud menjadi seseorang dan memberikannya langsung kepada Anda.

About the author

ningasmara administrator