Bagian Tubuh Yang Aman Dipasang Susuk

Byningasmara

Bagian Tubuh Yang Aman Dipasang Susuk

Bagian Tubuh Yang Aman Dipasang Susuk – Bagian anggota badan yang paling aman dipasangi susuk adalah anggota hadan yang dilindungi urat dan daging. Anggota badan yang tidak berurat dan tidak berdaging — seperti tulang kerik, lutut, jidat — apabila dipasangi susuk isa menimbulkan gangguan. Baca Juga : Ratu Susuk Pengasihan

Yang dimaksud dengan gangguan itu misalnya saat bersalat, pada saat bersujud bagian kepala (jidat) dan lutut langsung bersentuhan dengan ubin. Susuk yang pemasangannya kurang profesional bias menimbulkan rasa nyeri.

Kisah tentang susuk yang apabila dipasang kemudian menjadi bagian dari darah dan daging kurang bisa dipertanggungjawabkan. Terbukti, dalam pengamatan penulis, susuk yang sudah terpasang puluhan tahun pun masih bisa diraba atau dikeluarkan. Dan tempatnya pun tidak berubah dari tempat semula.

susuk aman

Yang paling lazim dan aman dalam pasang susuk adalah pelipis kanan-kiri (agak ke tepi) bagian bawah lobang hidung (agak ke tepi) ujing bibir (atas bawah) dan bagian dagu.

Anggota badan yang lain (selain wajah) yang lazim dipasangi susuk adalah bagian kaki. Peminat susuk kaki biasanya atlet olah raga keras seperti bela diri atau sepak bola. Pemasangan susuk tidak pada tulang keriknya melainkan di bagian atas lutut (dengkul), perhatikan gambar di bawah ini.susuk aman ning farida

Orang awam pada umumnya mengira bahwa pemasangan susuk pada kaki peletakannya ada pada tulang kerik. Perlu diketahui bahwa efek (aura) dari susuk itu bisa menjalar di sekitar lokasi pemasangannya.

Yang memegang peranan justru niat awal (nawaitu) dari si pemasang. Selama ini kita terpaku dengan power susuk itu ditentukan dari posisi peletakannya. Seperti untuk penyembuhan impotensi maka susuk harus dipasang di alat vital.

Sebenarnya hal tersebut tidaklah mutlak. Dipasang di daerah sekitar alat vital pun sebenarnya efek susuk sudah bisa bereaksi. Tetapi pada umumnya paranormal perlu memberikan sugesti kepada klien dan mengikuti apa kehendaknya.

About the author

ningasmara administrator