Batu Bacan Bertuah

Byningasmara

Batu Bacan Bertuah

Batu Bacan – Ditengah heboh para penggila batu, Batu Bacan merupakan salah satu baru yang diburu oleh para pecinta batu. Tak hanya dari kualitas yang istimewa, tapi juga warna yang menawan.

Batu Bacan itu sendiri merupakan batu hidup. Dikatakan hidup karena kemampuannya berproses diri secara alami.  Batu Bacan dengan serat yang banyak secara perlahan akan berubah menjadi lebih bening. Kemudian, lama kelamaan akan mengkristal.

Misalnya saja, Batu Bacan warna hitam secara perlahan akan mampu berubah warna menjadi hijau. Tak hanya disitu saja. Batu Bacan ini juga masih bisa berubah warna menjadi lebih bening seperti air.

Untuk mempercepat proses perubahan warna tersebut, biasanya para pecinta batu tersebut akan selalu memakainya secara terus menerus hingga nantinya akan berubah dengan sendirinya.

Bahkan tak hanya itu saja keistimewaan dari Batu Bacan. Selain bisa hidup (berubah warna secara alami), Batu bacan juga mampu menyerap senyawa lain yang melekatnya. Seperti halnya Batu Bacan hijau doko yang dilekatkan dengan tali pengikat berbahan emas. Secara perlahan Batu Bacan tersebut akan mampu menyerapnya, hingga bagian batu bacan tersebut muncul bintik-bintik kuning emas.

Keistimewaan Batu Bacan yang mampu berubah warna serta menyerap senyawa yang melekatnya itulah yang membuat para pecinta batu dari segala penjuru dunia memburunya. Tak hanya pecinta batu dalam negri saja. melainkan juga para pecinta batu luar negeri juga, seperti China, Arab, dan Eropa yang tercengah kagum akan keistimewaannya tersebut.

Batu Bacan Bertuah

Batu Bacan Bertuah adalah batu bacan yang sudah diritualkan atau diisi energi supranatural. Sehingga tak hanya indah dipandang, tapi juga memiliki energi supranatural. Semisal energi perlindungan yang akan melindungi si pemakainya dari segala macam marabahanya.

Selain energi perlindungan diri, juga energi pengasihan. Energi yang akan membuat siapapun yang mengenakan Batu Bacan tersebut menjadi lebih mudah untuk dikasihi dan disayangi banyak orang.

Baca Selanjutnya – Cara Membedakan Batu Bacan Asli dan Sintetis

About the author

ningasmara administrator