Pelet dan Pengasihan

pelet&pengasihanSebuah kata akan memicu reaksi ketika mendangar kata pelet dan pengasihan. Sebagian dari Anda mungkin akan mencibir, sebagian lagi terdiam penasaran dan sisanya meneriakkan kata ‘haram’. Mengapa demikian? Karena masing-masing orang memandang pelet atau pengasihan dari sudut pandang yang berbeda. Sehingga bayangan yang tertangkap penglihatannya juga tidak sama.

Sebelum menghakimi satu kata pelet dan pengasihan ini, kita perlu memahami terlebih dahulu tentang pengertian pelet itu sendiri. Apa itu pelet? Apa itu pengasihan?

Baik ilmu pelet maupun ilmu pengasihan adalah ilmu spiritual yang secara turun temurun diwariskan sebagai solusi segala permasalahan asmara. Tujuannya banyak tetapi satu, satu tetapi banyak. Menaklukkan pujaan hati, mengembalikan pasangan yang seakan tak lagi peduli, mendatangkan jodoh yang sudah terlalu lama dinanti. Memang banyak bila dirinci. Tetapi intinya tetap satu. Baik ilmu pelet maupun ilmu pengasihan merupakan cara tak kasat mata untuk mendapatkan kebahagiaan bersama mereka yang kita cinta.

Kembali ke pertanyaan semula. Apakah pelet itu haram? Apakah dengan menggunakan atau mengamalkan pelet berarti kita memaksakan kehendak pada seseorang? Jawabannya adalah tidak.

Pelet atau pengasihan boleh-boleh saja dipergunakan, selama Anda meyakini dengan benar bahwa yang sesungguhnya Anda mintai pertolongan adalah Tuhan. Bukan jin. Bukan khodam. Bukan makhluk halus yang bahkan wujud dan rupanya Anda pun tidak paham. Anda tetap meminta kepada Tuhan, sehingga Tuhanlah yang mengabulkan keinginan Anda.

Sebagaimana kita yakini bersama, Tuhan tidak mungkin mengabulkan keinginan seorang hamba bila buruk tujuannya. Jangan harap Anda bisa menaklukkan hati seorang pria/ wanita bila niat Anda tidak baik. Sebaliknya, bila Anda tulus dan berniat membahagiakan orang yang paling Anda sayang seumur hidupnya, maka bukan tidak mungkin jawaban dari Tuhan akan tulus dan manis pula.

Menggunakan pelet bukan berarti memaksakan kehendak. Justru sebaliknya. Kita tidak memaksa, tidak menuntut, tidak menggunakan kekerasan. Kita memakai cara halus yang tidak mungkin terasa menyakitkan. Mempengaruhi sukma secara perlahan, meraih cinta sejati yang Anda idam-idamkan tanpa menimbulkan pertikaian dan pertentangan.

Bagi anda yang masih awam dengan pelet dan pengasihan mungkin saja belum merasakan secara langsung manfaat apabila menggunakan ilmu pelet dan pengasihan. Tetapi, bagi anda yang sudah mahir dan terbiasa menggunakan pelet dan pengasihan tentu saja sudah sering merasakan secara langsung manfaat apabila menggunakannya.

Sejatinya, pelet atau pengasihan bukan saja bisa digunakan untuk menarik simpati lawan jenis, lebih dari itu pelet atau pengasihan juga bisa merubah penampilan secara drastis orang yang memakainya. Pelet atau pengasihan bukan saja bisa digunakan untuk memikat mitra bisnis, lebih dari itu pelet atau pengasihan juga bisa digunakan untuk sarana meraih sukses orang yang memakainya.

Jika saja anda selama ini menganggap pelet dan pengasihan hanya sebagai sarana memikat lawan jenis saja, kami harap mulai saat ini anda merubah anggapan anda itu. Sebab, doa pelet dan doa pengasihan jenis tertentu bisa melancarkan semua urusan anda. Mulai urusan yang kecil sampai urusan besar insyaAllah orang lain akan dengan senang hati bekerjasama dengan anda.

Artikel ini hanya untuk merubah pandangan anda tentang pelet dan pengasihan secara umum. Anda bisa bayangkan dengan pelet dan pengasihan berapa banyak perempuan atau laki-laki yang menginginkan anda menjadi pasangannya.

Inilah maksud saya manfaat pelet dan pengasihan secara langsung. Ibarat pepatah, sekali mendayung, 2, 3 pulau terlewati. Sekali menggunakan pelet dan pengasihan, pekerjaan, jabatan dan kekasih pilihan menanti.

SUMBER

Pusat Solusi Supranatural