Kuasai Ilmu Pelet Ampuh Dalam Hitungan Detik APakah Mungkin?

Kuasai Ilmu Pelet Ampuh Dalam Hitungan Detik APakah Mungkin? – “Apakah kita bisa menguasai ilmu pelet dalam hitungan detik? Intinya saya tidak perlu kemana-mana, perempuan cantik bisa datang sendiri. Sekali mantra saya baca, dalam tiga detik target langsung tergila-gila sama saya.

W.O.W!!! mungkin bisa, bisa sekali, sangat bisa! Tapi harus ada syaratnya!

susuk-pengasihanIya dong harus ada syaratnya. Biasanya, orang yang mencari ilmu pelet ampuh dengan jaminan pasti berhasil, hanya ada dua jenis di dunia ini. Pertama, orang malas. Kedua, orang gila yang malas. Maunya enak saja, enggan berusaha tapi ingin mendapatkan semuanya. Hmmm Gila!

“Terus, ilmu pelet ampuh itu ada nggak?”

Jawabannya Ada, tetapi semua jenis ilmu itu ada amalannya. Punya ilmu kedokteran kalau tidak dipakai juga percuma. Sama seperti ilmu pelet. Seampuh apapun kalau pengamalnya hanya ongkang-ongkang kaki dan bobok manis saja darimana bisa dapat hasil?

“Lha kalau masih harus berusaha juga, lalu buat apa pakai ilmu pelet?“

Orang memancing tentu harus menggunakan alat pancing. Kecuali jika Anda bisa menangkap ikan dengan tangan kosong. Itu lain ceritanya.

Memang, ada di luar sana orang yang menawarkan ilmu pelet dengan jaminan pasti berhasil. Banyak yang sudah mencoba dan terbukti. Maksudnya, terbukti bahwa usaha mereka masih belum membuahkan hasil.

Bukan berarti ilmu pelet tersebut kurang ampuh. Bisa saja cara mengamalkannya yang tidak tepat. Bisa juga niatnya yang masih diluar jalur. Bukannya digunakan untuk mencari pasangan yang halal, ilmu pelet itu justru disalahgunakan sebagai sarana membalas dendam. Cinta ditolak dukun bertindak, istilahnya.

Orang yang masih memiliki pemikiran seperti itu, secara tidak sadar telah membiarkan dirinya berubah menjadi orang jahat. Anda memang tidak ingin disakiti, tetapi orang juga tidak ingin dipaksa mencintai. Karena itu apapun ilmu pelet yang sedang atau hendak Anda amalkan, pastikan niat Anda benar. Bila kurang yakin, carilah guru atau pembimbing yang bisa mengarahkan langkah Anda. Agar tidak sampai tersesat.

Jangan salah, menyalahgunakan ilmu pelet tidak ringan ganjarannya. Kalau mau aman, ya carilah guru yang bisa membimbing Anda dengan benar. Ilmu Pelet itu tidak sesat, tidak terkutuk, asal Anda meniatkan dan mengamalkannya dengan tujuan yang baik serta bermanfaat. Siap bertanggung jawab itu wajib hukumnya. Siap membahagiakan juga.