Apa Itu Pelet Dan Bagaimana Cara Kerjanya?

apa itu peletMungkin sebagian besar Anda sudah tahu apa itu pelet. Ya, kata “pelet” atau yang lebih umum disebut “pengasihan” memang sudah terkenal. Khususnya bagi kaum spiritualis. Namun, sebenarnya tak hanya kaum spiritualis saja yang membutuhkan pelet ini. Masyarakat luaspun membutuhkannya. Yang jomblo agar cepat dapat jodoh. Yang sudah punya pasangan supaya pasangannya semakin sayang dan cinta kepadanya. Mencegah perselingkuhan yang dilakukan pasangan.

Pelet sering dianggap sebagai hal negatif. Padahal sebenarnya tidak. Ibarat sebilah pisau. Ketika pisau ini dipegang oleh penjahat untuk menodong orang (berbuat kejahatan), maka pisau tersebut mengakibatkan hal yang negatif.

Namun, apabila pisau ini dipegang oleh Ibu rumah tangga. Dan digunakan untuk memotong sayur-sayuran, cabe, tomat, buah-buhan, dan lain sebagainya. Sebagai alat bantu  memasak yang akan dihidangkan untuk suami dan anak-anaknya, maka pisau ini juga mengakibatkan hal yang positif. Bermanfaat untuk banyak orang. Jadi, bisa disimpulkan bahwa yang menjadikannya negatif maupun posif adalah siapa yang menggunakannya.

Begitu juga dengan pelet. Pelet bisa menjadi negatif apabila digunakan untuk hal-hal yang bersifat negatif. Namun, bisa juga menjadi positif, apabila digunakan untuk hal-hal yang bersifat positif.

Pelet itu sendiri merupakan sebuah ilmu magis untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang secara metafisik. Dimana pada otak target akan terjadi suatu proses reaksi kimia yang kuat dan menyebabkan target merasakan rasa cinta yang sangat mendalam. Rasa rindu, rasa kangen, ingin selalu berjumpa dan selalu ingin bersama dengan si pemeletnya.

Adapun Ilmu Pelet tingkat tinggi dan benar-benar ampuh untuk saat ini hanya dikuasai beberapa orang saja. Karena untuk memperdalam dan menguasai ilmu pelet tingkat tinggi sendiri tidaklah mudah. Membutuhkan ketekukan, kesabaran, dan waktu yang cukup lama. Serta harus kuat untuk menjalani berbagai macam tirakat seperti halnya puasa mutih, patigeni, dan lain sebagainya.

Karena sulitnya menguasai ilmu pelet ini, maka saya menciptakan sebuah sarana spiritual yang memiliki kekuatan pelet/ pengasihan. Sarana spiritual ini bernama Mustika Pelet.

Mustika Pelet ini sangatlah aman untuk digunakan dan tanpa pantangan. Boleh digunakan oleh siapa saja. Baik pria maupun wanita yang telah berusia diatas 17 tahun. Tanpa membeda-bedakan suku, ras, maupun agamanya.

Namun, yang perlu Anda semua pahami, tujuan saya menciptakan Mustika Pelet ini adalah untuk kebaikan. Bukan untuk disalahgunakan. Jadi, saya sangat berharap kepada Anda untuk mempergunakan Mustika Pelet ini hanya untuk kebaikan. Jangan sampai Anda menyalahgunakannya untuk hal-hal yang bersifat negatif (kejahatan).

Sumber: www.mustikapelet.com & www,peletkantil.com

Pusat Solusi Supranatural